Catatan kelas x

Dulu waktu aku memasuki kelas baruku,yaitu kelas X-1,ku terasa asing,bersama teman-teman yang belum aku kenal menambah ketidaknyamananku.namun hal itu semua pudar begitu aku dan teman-teman baruku saling mengenal.Berawal dari Arief.Iya,dialah anak yang pertama aku kenal waktu masuk X-1,dan bersama dialah aku duduk sebangku.
Hari demi haripun berlalu,tak terasa sudah tidak sebentar aku menghuni ruangan kelas X-1.Berbagai pengalaman dan peristiwa silih berganti menemaniku hari-hariku. Mulai dari kumpul bersama dengan teman-teman,saling ejek teman dalam kelas,dihukum guru dan banyak lagi yang takan kulupakan.Samapai terjadi peristiwa yang sangat mengejutkan,salah satu teman kami telah terlebih dulu meninggalkan kami semua.Dia merupakan sosok teman yang baik dimata kami.Hari-hari yang indah takan mudah untuk kami lupakan.namun itu merupakn kehendak Allah SWT.Kami hanya bisa berdoa semoga dia diterima dengan tenang di sisinya.Allahummaghfirlaha
warhamha wa’afihi wa’fuanha…….Amin…..
Keluar dari itu semua aku berusaha keras dan sungguh-sungguh,akhirnya aku naik kelas dan masuk jurusan yang aku inginkan.Pertama masuk kelas aku merasakan hal yang sama,seperti waktu aku masuk kelas X.Waktu pertama masuk aku merasa tidak nyaman dan rasanya aku ingin kembali ke kelas X bersama teman-temanku dulu.
Namun inilah proses social,setelah seminggu aku bersama teman sekelasku ikatan pertemananpun mulai tumbuh.bersama-sama anak XI Ia 1 aku memiliki lebih banyak teman.Dan aku sadar inilah kelasku sekarang.Kelas yang harus kami jaga,rawat dan menjadikanya nomer 1.Walaupun begitu aku tak akan melupakan kelas dan teman-temanku yang dulu,teman-teman yang asyik dan gokil abiz,sepuluh satu………
Dan kini aku berharap kelasku yang sekarang menjadi kelas yang kompak,unggul,kreatif,inovatif,dan sebagainya….
0 Responses